Trenggalek

Dia adalah Mbak Miyut cewek kelahiran kota dingin Munjungan ini masih selalu setia dengan rambut panjangnya,dia mulai menyayangi rambutnya sejak kelas 4 SD dan sampai sekarang belum pernah di potong. Poto yang tampil adalah poto yang di ambil bulan Syawal tahun 1428 Hijriyah tahun lalu, jadi sekarang sudah barang tentu bertambah panjang lagi.
Mbak Miyut adalah seorang aktifis LSM, dia sangat kuat naik turun gunung sampai ke Surabaya dengan motor bebek kesayangannya. Dia masih single coz masih cinta banget dengan rambut panjangnya... he he he... abis..... jika udah merried ya gitu deh....... kan mesti mandi besar mulu tiap hari... ha ha ha.....
Mbak Miyut muncul di bumi tahun 1974 ( ha ha ha ... kayak siluman saja ) jadi ....bisa anda hitung sendiri deh... berapa tahun rambutnya dia rawat...... waduh...aku jadi ngiri deh dengan rambutnya...... rambutku tak pernah bisa panjang karena .........( aku rada rada botak... ha ha ha profesor kaleeee)
Mbak berlin sempat bertanya nih... pada mbak Miyut.... seberapa lamakah dia butuh waktu untuk menyisir rapi rambutnya? Dia bilang..... minimal satu jam untuk menyisir rambut itu, jika baru keramas... bisa 3 jam menguntai satu satu untuk merapikannya... waduh....... bisa seharian deh dia bermain dengan rambutnya.
Untuk seberapa banyak shampo yang dia pergunakan untuk sekali keramas... jia bilang cukup datu botol ukuran 500 ml sekali cuci... ( waduh......kalo aku sih segitu bisa buat sebulan


Pantai Prigi adalah sebuah nama tempat wisata kebanggaan masyarakat Trenggalek. Tempat wisata ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat baik dari dalam wilayah Trenggalek maupun daerah sekitar wilayah Trenggalek, bahkan sudah dikenal oleh touris touris mancanegara. Di sepanjang jalan menuju Pantai Prigi sungguh sangat mempesonayaitu kita bisa menikmati hijaunya pegunungan, sungai sungai dengan bebatuan yang masih besar besar nan indah, Gua Lowo yang juga terlintasi. Namun tidaklah begitu perasaan kita setelah sampai ke Pantai Prigi. Keindahan Pantai Prigi yang sepuluh tahun yang lalu masih begitu mempesona kini musnah sudah. Pemerintah daerah Kota Trenggalek ternyata terlena dengan kebesaran nama Pantai prigi. Pemda belum melakukan tindakan apapun dalam menyikapi semua keadaan di Pantai Prigi itu. Kini disana tiada lagi pohon pohon kelapa yang subur itu, dan kini tinggallah bangkai bangai akarnya saja. sehingga kini jika siang hari adalah panas yang menyengat yang dirasakan oleh para pengunjung, sehingga jumlah pengunjung kini menurun drastis. Bukan itu saja, tampaklah gundukan gundukan sampah di sebelah barat pantai yang kemungkinan besar sebagai tempat pembuangan sampah akhi, sehinga bau yang tidak sedap sangat menyengat hidung para pengunjung. sebagai warga masyarakat yang peduli akan kelestarian lingklunmgan kami menghimbau kepada Pemda Kota Trenggalek untuk segera mengambil tindakan positif demi kelestarian tempat wisata itu, sehingga jumlah pengunjung bisa meningkat dan mampu memberikan pemasukan yang banyak bagi daerah Trenggalek.


Sego gegog,makanan khas trenggalek ini bisa di dapat di kecamatan bendungan,kabupaten trenggalek.Di area pegunungan yang masih asri kita bisa mendapatkannya dengan harga murah dan sangat terjangkau.Hanya dengan uang 1000 rupiah udah dapat nasi plus pepes teri yang lezat..keunikan nasi ini terletak pada rasa pedasnya yang mantap buangetss.Ditambah cara buat nya yang khas bangets.Ada 2 proses dalam pembuatannya yaitu membuat pepes teri nya.Kemudian taruh pepes teri dalam nasi dan dibungkus daun pisan.kemudian di rebus lagi,Jadilah sego geghog khas trenggalek.Lebih mantap jika di makan pakai tangan.J..A ..N ..M A N T A P... T..E..N..A ...NNN
silahkan mencoba jika anda berlibur ke trenggalek,di jamin pengen pengen pengen lage.dan yg pasti gag bakal nyesel deh!!!
Ditya Fitra Dhana
 
Hai.......
Salam kenal.
Aku Ditya dari Trenggalek. Aku bersekolah di SMPN 1 Trenggalek. Hobiku bulu tangkis dan silat. Mata pelajaran yang aku sukai : TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ). Cita - citaku ingin menjadi animator ( pembuat animasi ) Indonesia ).Bila ingin tahu diriku lebih lanjut ke alamat Facebook-ku : ditya.cyber@gmail.com
Advertisement
 
 
 
 
Pengunjung Website-ku
 
web counter
 
Today, there have been 1 visitors (7 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=